Kamis, 30 Agustus 2012

I'm back again

Sorry guys, jarang post.. Ga tau nih kemaren2 males banget ngepost. Apa karna bulan puasa yaa, jadi males banget, bawaannya yaa..he... (ngeles).. Yah, pengennya si beli notebook kawan, jadi bisa kapanpun ngenet, anytime anywhere, any any any yg laen dehh,, tapi apa boleh buat kawan, dananya APBN gua belum nyampe ke situ.. So.. yaa sabar dan kerja keras aja supaya bisa kebeli tuh leppi.

OK, mau share masalah yg lagi anget aja yaa di PT gua. Dari hari Senin kemaren Lab gua itu pindahan ke gedung baru yg lebih besar, luas, dan sereem kalo malem kali yee, soalnya sepi,hihihi. So, mulai senen itu, sesuai dengan nama gua Heri gua juga jadi Heri (Heboh Sendiri) packing instrument and document and dll.

Sedikit sedih soalnya di gedung baru yg tadinya 1 ruangan itu 6 orang searang jadi mencar ada yg 1 ruangan 1, 2, tapi gua sendiri si instrumentnnya masih nyatu sama orang QC. Jadi agak rame laaah. 

Semoga dengan pindahnya ke gedung yg baru, yg lebih bagus, kinerja gua juga lebih baik yaa.. Walupun it's not job what i dream of, tapi gapapa, masih baik kalau untuk batu loncatan.


Oya, kemaren ada kejadian lucu pas gua training. ceritanya kan ntar di Lab gua tuh ngurus laporan pengujian juga dan komputer, jadi kemaren di training gitu sama IT. Tapi emang training yg ga formal soalnya daftarnya ga ke learning centernya. Tapi ga formalnya ini parah banget ternyata.

Jadi pas masuk ke ruang IT tuh. Mereka belum nyiap-nyiapin apa apa dong. Jadi loss time nunggu mereka nyiapin komputer dan harddisk (ceritanya mau clonning HDD gitu). Udah siap tuh alat2nya. Si bossnyanyuruh anak buahnya yg training gua n tmen gua. Udah gitu gatau karena males ato apa anak buahnya ini malah nyuruh anak magang yg dari STM. Padahal si gua liat si orang2 disana pada ga terlalu sibuk. malah kerja sambil ngenet dong.. Donlot 200kbps, dan sambil nonton Naruto juga. Enak banget yee. OK laah gua si diem dan liatin aja. Dan pas dicoba, yg bikin ga lucu ternyata eh ternyata GAGAL cuy clonningnya. Lucu ga sihh??. Udah gitu karena ga bener jadi si HDDnya itu di install ulang lagi OSnya. Dan jadi selama training gua cuma liatin si orang itu install ulang ajaa. Training macam apa yaa.. Aneh.

Terus yg bikin gua agak gondok juga partner gua yg dari QC. Adduh orangnya lempeng banget. Ga bisa lebih akrab apa ya sama orang teh. Tadi siang gua udah nyampe kesana jalan kaki ( cz sepeda dipake cuy) ke ruang IT depan yg jauh dan panassnya minta duit. Eh dijalan gua confirm ke dia kagak bisa ikut.. Laah, BT banget gua nanti sendirian d ruang IT. 
Dan lempeng banget ngomognya. ga dari awal lagi. jadi kesannya gua itu ga dianggep cuy. Untung beda dept.. Kalo sama, uda gua complain deh tuh orang, ga friendly banget dah.

Ok that's it for today.. Tx for you guys, who've read..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar