Rabu, 12 September 2012

Inspiring movie "TOP secret TOP Billionaire"

Guys, hari ini gua baru nonton film "TOP secret TOP Billionaire", recomendasi temen kerja. bagus banget tuh filmnya. mengispirasi gua untuk membuka usaha sedari muda. ga cuma itu juga si, kegigihan, kemandirian dan KENEKATANnya juga patut diacungi jempol. Itu dari kisah nyata looh. Dia itu sekarang pengusaha rumput laut goreng, dan omsetnya itu mencapau 400 Milyar Rupiah per tahun. Gila kaan..

Kapan yaa bisa jadi kayak di TOP (nama pengusahanya). Pengen dehh jadinya. hihihi..

Oiya ngomong2 masalah kerjaan dan KENEKATAN. kemarin gua ke kontrakan temen gua. dan disana gua menemukan  kisah hidup seseorang yg beda dari mayoritas. Oke gua ceritain. Hari minggu kemaren gua niatnya mau kembaliin bukunya dia yg udah berbulan2 ga gue kembaliin,,,hehe. Yg dulu gua kenal si dia itu karyawan Toyota. Beeuh Toyota, namanya aja udah garang. Emang si dia operator disana.  Dan u know what, pas gua kesana kemarin, ternyata dia udah ga kerja lagi disana. Dia mengundurkan diri demi sebuah passion. Dia suka sama musik dan seni. Terus karena dia ga suka kerja di tempat orang laen, dia langsung dah memutuskan recant. Padahal dia belum punya kecerahan apapun di dunia musik. Akhirnya uang tabungannya yang berjuta-juta abis buat biayain beli ini itu, modal maen musik n bikin CD rekaman.
 
Bagi sebagian orang si itu ide gila. Bayangin dia disini masih ngontrak dan keluarganya ada di Kampung. Dia cuma punya kaka duank di daerah karawang dan udah berkeluarga,. Tapi dia tetep nekat. Sampe finansial dia itu bener2 habis, dan sedikit sulit.

Semoga aja ya CD demo mereka bisa masuk rekaman di label2 yang bagus. Amin deh. 
Tapi sebagai pengamat musik (abal2, hehe). Gua si menilai musik (lagu) dia itu masih sedikit flat. Jadi setahu gua di dalam sebuah lagu itu ada beberapa part ntro, bridge, reff, dan koda, tapi itu masih kurang dinamis. Cuma pendapat si,, maaf yaa kalo menyinggung. Tapi emang agak canggung juga kan untuk koment secara langsung. 
Liat orang yg bermusik jadi pengen juga looh bermusik, ya itu kan salah satu hobi gua juga, (denger musik duank sii.. )haha.

Tapi gua selalu berdoa, semoga sukses aja deh buat karier musiknya. Amiin.
Ok tx for today. Alhamdulillah i can go sleeping toninght.


2 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  2. Sippp..
    Setiap manusia pasti butuh Motivasi.. But the biggest Motivator is the only your self..

    BalasHapus