Kamis, 17 Mei 2012

DISKOTIK ≠ TEMPAT KAROKEAN


Ada cerita sedikit aneh dan norak, abis ditraktir makan di Sindang Reret sama si Ndin kemaren. Gua kan langsung karokean tuh di Diva, mpe jam 1 malem. Hihi, Gila ya, padahal besoknya gua shift 1. Anyway, feeling gua bener, sampe rumah gua dimarahin dah sama kanejng mami, aduuuuh. Kadang bingung juga si, hey Mom, I’ve been grown up. I’ve known which is right n wrong. Lagipula gua juga tau kok, temen2 gua itu asik2, anak2 yang baik hati, dan tidak sombong.
Gini kata my Mom pas marahin gua(gaya banget, biasa manggil Ema juga) :
Mom : “Maen tuh inget waktu, dari kemaren pulang jam segini mulu. Mama Cuma kuatir kamu kebawa pergaulan bebas”. Soalnya mama sering liat ditipi hiburan malem itu byk ce ce ‘nakal’.
Gua : Whatzzzzz??? Tenang aja kali mama. Selama disono ga ngeliat kok ce ce begituan lalu lalang. (Paling receptionisnya aja yg mayan,hehe). Lagian sama sekali ga ada kepikiran ikut2 hal2 kyk gitu.
Mom : Enggak!! Itu tempatnya yang ada bar-barnya gitu kan? ditipi itu mama litanya ada barnya terus joget2 bareng. Itu kan byk cewe ga benernya.
Gua : Gubraaak. “Itu mah diskotik kali mama. Karoke sama diskotik beda jauhh mom.”
Mom :Emang beda yaaa??
Gua :!@#@!$#@%$#^#$^%&^*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar