Rabu, 16 Mei 2012

Gua kembali


Huy Guys, para pecinta blog gua, yang sebagian besar berasal dari kalangan dunia lain, dunia khayal, dan dunia hewan, hihihi. Setelah berminggu-minggu gua hilang di blog ini, akhirnya dengan berbangga hati gua kembali,hihihi. Maaf kalo buat kalian kangen setengah gila. Bikin kalian ga makan, ga mandi, ga ke toilet, bahkan sampe ga napas Cuma buat nungguin postingan gua yang baru, hahaha (mati dong). Sekarang kalian sudah bisa kembali makan, mandi, dsb. Hahahaha (evil laugh).
Hmm. abissnya jadwal gua itu padet banget. Pindah-pindah tempat kerja gitu. Abis gajinya menggiurkan, 30-100 juta perhari brew. Wew. Keyen. Kerjanya si gampang, dari mulai gosokin giginya buaya kelaperan, ngajar renang anak hiu, ngepelin jalan tol, ngitung beras sekarung, nungguin kucing bertelor, sampe ngejuriin kejuaraan marathon 300 km, antar siput sedunia. Haaah, dan semuanya ga ada yang berhasil. hihihi. Akhirnya gua tanya-tanya job sama temen gua Rully, dan dikasih lowongan yg macem2 :
1.Bakrie Group bagian lapangan. Gaji 60jt/mgg
Tugas : nyedotin lumpur Lapindo pake sedotan es :x
2.Pt.Abon ϑî Tangerang Lulusan min D3. gaji diatas 10jt.
Tugasnya gampang cuma gebukin pantat sapi sampai jd Abon. B)
3.Staf stadion "GBK"(Gelora Bung Karno) : Gaji 15jt
Tugas : Motongin rumput stadion GBK pake gunting kuku. :&
4.DPU (Dinas Pekerjaan Umum) full/part time Gaji 20jt/mggu
Pekerjaan jadi polisi tidur di Pantura #:s.
5. Dunkin Donuts : Khusus cowok !! Gaji diatas 12jt, berseragam †αpĭ ƍäª pake celana.
Tugas : Bolongin Donat. :$
6. IBF (internasional Boxing Federation) : bagian administrasi, Gaji sekitar 40jt, tersedia fasilitas apartmen di USA. kerjaan mudah. Tp Test awalnya rada sulit "ngetik pake sarung tinju". :p
7. PT. Holland bakery : Gaji besar 20jt/bln. Kerjanya gampang, Cuma niupin kincir holland sampe muter tiap hari.:O
Setelah gua coba. Ternyata ga ada yg berhasil. Ahhh, akhirnya balik lagi jd ke PT. Mutistrada tercinta,hahaha.
OK. Para fans berat gua. Sekarang kalian udah bisa baca tulisan gua yg borongan ini. Bagi manusia normal yg baru bergabung dan pertama kali baca tulisan gua. Kalo tiba-tiba Anda muntah-muntah, kejang-kejang, gangguan saluran pencernan, itu hal yg wajar..hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar