Kamis, 17 Mei 2012

GUA “PUTUS”


Horee gua putus. Putus ko seneng? Iyalahh. Eitzzz jgn salah gua bukan putus sama cewe gua, melainkan sama HP gua yg lama. Setelah terjadi pertengkaran, cek cok, adu mulut, pembantaian yang sengit dengan HP gua, akhirnya dia izinkan gua berpaling ke HP lain..haha. Fiuhh, abis HP gua dah ga asik lagi, ga gaul lagi. Berikut ke-gaasikan HP gua yg lama :
  1. Sering koit kalo lagi dipake, apalagi kalo pake nelpon,, beuhhh, belum ge nyambung udah koit duluan. Yg lebih gondok, kalo gua mau ngirim sms panjang, udah cape-cape ditulis, pas dikirim tau2 mati, dan yg gua tulis otomatis ilang.. Hah…
  2. Terus tombol atasnya udah ga fungsi lagi, dan suara telpon dan musicnya ga sengaja kesetting paling kecil (pake tombol bawah), karena tombol atas ga fungsi, yaudah deh ga bs lebih gede lagi suaranya. Alhasil gua kyk orang budeg kalo nelpon. Kdg ga gua angkat telponnya (takut disangka orang budeg,hahaha.
  3. Chargernya jg ilang brow, terpaksa gua charge di computer pake kabel USB. Bulan demi bulan terlewati, tapi akhirnya pada bulan ke-2 Hp gua ga bs di charge di computer rumah, Cuma bisa di pabrik. Tau napa tuh, (Bad contact of charger tulisannya). Abis itu bulan berikutnya dirumah dan dipabrik sama-sama ga bisa. Arrrrghh. Tapi gua ga kehilangan akal, gua masih coba untuk setia (soalnya belon punya duit buat gantinnya,hihihi). Akhirnya gua pake charger camdi gua. Yeee yeee bisa, yeee yee bisa. Tapi umurnya ga cukup lama, 2 minggu berhasil, abiss itu susah banget koneknya, udah gitu lowbatnya tambah parah. Adooowh apa si maunya tuh HP??. . . Gua si punya feeling kalo tuh HP punya kekuatan magis gitu. Soalnya gua banting-banting ga rusak-rusa. Maklum itu kan HPnya Limbad. Mungkin ada orang yang dikutuk sama LImbad terus jiwanya dimasukkin ke dalam HP. Hahahahaha.
Anyway, akhirnya dengan segenap hati, gua putuskan untuk putus dari dia, dan cari penggantinya. Untung dia HP jadi ga bisa nampar gua, ga bs nangis, apalagi bunuh diri karena frustasi,wkwkwkwk. Mungkin kalo diibaratkan, nasibnya kayak kacangnya si tupai di film ice age 3.
Gua putuskan pilih HP Sony Live with Walkman sebagai penggantinya. Setelah dapet ‘gebetan’ baru gua seneng banget dapet, palagi itu hasil dari banting2 tulang gua sendiri. Pertamanya si agak norak, siang malem gua peluk, gua cium, bahkan sampe gua mandiin (hahahaha).
Oya, tapi pertama kali gua bawa ke Pabrik HP gua ini dia udah bikin onar. Gua lagi jalan di koridor, karena gua masih gaptek Hp lupa gua lock pas dikantongin, alhasil kepencet dan muterin lagu. Mending kalo lagu rock, keren. Lah dia malah muterin lagu 7 icon. “Gag ga ga kuat, ga ga ga kuat…”. Suaranya full lagi. Walkman series brow, suaranya kemana-mana. Sontak gua gelagapan, ngudek2 HP gua dari kantong. Malu banget gua da diliatin orang. Antara malu dan gaptek Gua kelabakan nyari tombol pause atau stop, akhirnya gua ambil jalan pintas gua banting tuh hp(hahaha, kagak lahh). Gua cari tmbol power. Gua matin. Terus jalan secepat kuda kebelet kencing, berharap ga ada yang kenal muka gua. 


HP lama


 HP baru... hahahaha, pamerrr,, sabodo amat, baaru kali ini punya Hp yg sedikit hi-tech.hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar