Selasa, 24 April 2012

Dokumentasi Liburan Dufan

Guys,, seperti yg gua janjiin, w bakal posting nih foto2 gua n tmen2 gua pas di Dufan kemaren.. Tapi sempet kesel juga, kemaren sempet dit edit dikit (biar ga kelilatan tampang melasnya,,hehe). Tapi kehapus tuh smua file2 editednya.. Yo wezz gpp,, OK, sebelumnya gua mau kenalin 2 orang ajudan yg bareng sama gua.

Yg pertama Luthfi. Orangnya itu, paling ganteng, malahan dia sempet dapet Guinness Record guys, sebagai orang terganteng yg diliat dari belakang. Hebatt ga tuh... Ga heran semenjak dapet rekor ntu, kemana2 jalannya mundur brow.. Bahkan sampe-sampe KTP, SIM, sampe Izasahnya itu fotonya madep belakang semua,, Salut deh gua sama temen gua yg satu ini... wkwkwkwk..

Yang kedua, itu Nurdin, hmmm.. tampangnya si Ncek2 Cina gtu,,keren kan,, mata minimalis gtu.. tp mnurut w si tepatnya cina nyungsep di Sunda...wkwkwk.. Tapi sebenernya gua ga tega bro ngajak dia ke Dufan, w kasian sama dia, takut buang2 duit.. Soalnya setiap wahana dewasa itu ada tinggi minimalnya brow,, w ga yakin tingginya cukup brow, "maaf de, coba ukur tingginya dulu" kan nyesek. Ntar disana paling cuma bisa naek Istana Boneka,, kyknya naek Istana Boneka juga muntah dia..hehe





 Sebelum masuk, mulai lipet dulu tampang kerenya,, pasang tampang borju dikit (ketampangan g si kita, kyknya gua doank yg ketampangan),,hehe


Udah masuk Ancol, mulailah perjalanan 3 orang kere (yg lagi acting jd orang borju)... 
Biasa kalo orang kaya,, beli aer ga pake receh brow,, pake 100 rbuan (nemu di jalan, mayan buat ongkos)...
 11, 11.5 yaa tuh anak sama patungnya,,
 bergaya "Maco" dikit..
Setau gua orang borju kalo jalan2 ga perlu bawa dompet brow,, tinggal sebut nama Luthfi aja,,
 Prediksi kita salah brow,, w sebut nama Luthfi di antrian karcis,, kita malah ditonjokin brow sama security,, malahan teman kita Nurdin bernasib malang dia dilempar ke Tong sampah dengan hinanya sama security,
Fiuhh, dompet terlanjur dibuang, kita ga punya duit,, akhirnya terpaksa keliling Ancol minta belas kasih para pengunjung.. Si Luthfi tampak mendalami perannya.. (maklum udah biasa jadi peran utama di film Beranak dalam kubur),, wkwkwk 
ternyata hasil akting jd orang buta tadi ga cukup broww,, "Gimana ongkos pulang kita?" wkwkwkwk. Akhirnya kita coba cara laen, dan cukup membuahkan hasil,, ga sia sia gua ajak Nurdin, tampang melasnya membantu banget..


 Rose and Jack??? Wueeeeek!!!!
 Yg namanya fotografer dimana2 harus luangkan waktu buat hunting foto2 keren broww...

 Untungnya senjata2 kita belom dibuang... Jangan tanya Hp gua kemana.. lu tau alesannya.. Yg ada HP gue minder trus meledak kalo direndengin..
 Di Toilet ini broww,, Toilet orang Borju unik juga yaa,, Bisa ngintip2an gtu.. Mayan kan kalo cewe yg disebelah gua...
 Masuk dufan foto dulu sama maskotnya...
 Sebelum baju kena muntahannya Nurdin di Kora-kor, kita foto dlu..
 Begitupun sebelum naek hysteria..
Lagi naek hysteria... Si Nurdin ngompol, padahal popoknya udah lapis 3,, akhirnya terpaksa kita cari toko popok di Dufan, tapi ga ketemu bro, untungnya nemu batok kelapa,, mayan dah jingkrak2 dia...


 Asiik difotoin Ncy2 Cina,, depan gue... Anaknya si Ncy nya cantik loo,, tp masih kecil broow..

 Aduuuh,, abis mondar mandirr sampe muntah si Nurdin,,udah 10 kali ini dia muntah kayak gini.. mana ga bawa baju ganti lagi dia.
 Duitt Abiss bro di Dufan jadi Stress...

 Aksi di Istana Bokena broww,, bikin ngantuk tuh perahu, lemotnya banget banget... kenapa ga pake roller coster aja yaa istana boneka..  
Para buronan Dufan... 


 Ahhh,,, perjalanan kita cukup sampai disini bro.. Tinggal mikirin ongkos balik..hehe. Cerita diatas cuma fiktif belaka y bro, kalo ada kesamaan tokoh dan kejadian, silahkan banting komputer Anda..hehe. Tx udah baca cerita gua dan liat photo2 kita yg 'ga jelas', ga 'fantastis', ga 'Bombastis' dan GA BANGET...  Sorry kalo ada yg tersinggung terutama 2 temen gua, Luthfi n Nurdin.. Pissss... Ikuti terus guys perjalanan kita selanjutnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar