Sabtu, 21 April 2012

1 day at Dufan

Hmm, kemaren tepatnya tanggal 20 Apr 2012, gua n tmen2 kerjaan gua (Nurdin M Top, n si Koplak Luthfi, wkwkwk) pergi k Dufan, Ancol. Bertiga duank. Abis kemaren hari Jumat, yg gawe pada gawe yg kuliah pada kuliah.. Lah gue kerja libur, tapi kuliah bolosss,,he. Tmen2 gawe yg hari liburnya bareng, gua ajakin ga ada yg mau,, yaudah,, bertiga ajaa. Tapii jgn salah, bertiga juga pada gila smua, ga ada yg waras, so yaa rame juga disana.. Dah lama gua ga kesana. Terakhir pas SMP kelas 1 atau 2 gua lupa, itu ge gratis (tour kerjaan bokap gue)hehe. Tapi masih mending, 2 orang tmen gua ntu lebih katro, SD terakhir kesana..wkwkwkwk.


Berawal dari lampu merah by pass, Karawang, jam 8 teng kita berangkat. Janjinya si kumpul jam stengah 7,, yahh namanya juga jam Indo, melarrnya kebangetan..wkwkwk. Kita memulai perjalanan. Rp. 9500,- aja sampe terminal Tanjung Priuk, btw kereen keneknya Ema-ema looh. Tp sangar juga sii, mantan reman kyknya tuh..Husss, jgn buruk sangka ahh...he. Kita naek angcot Rp. 3000,- aja dari tertminal ke gerbang Ancol. Masuk Ancolnya Rp. 15.000,- n Dufan Rp. 95.000, soalnya lagi diskon 50%, katanya si memperingati hari Earth gtu, padahal si kata gua, orang sekarang lagi musim UN, sapa juga yg mau ke Dufan, yg ada lg pada sutress,,hehe. Tapi gapapa lahh, yg penting murahhh.. Motto kita :"Liburan se-HAVE FUN mungkin dan seHEMAT mungkin",hahaha. Maklum karyawan, tgl sgtu mah lagi cekak cekaknya. Biar cekak yg penting kita punya 3 "senjata". Those are camdi Casio gua, Camdi Nikon Ndin, n Hp Xperia Ray(8 MP) nya Ndin yg (katanya) asli Singapore, gratisan dari kakaknya..wkwkwkwk



Ok lanjut. Sayangnya ini hari Jumat so, Dufan buka jam /2. Ngisi waktu kosong, foto2 dlu di Ancol, ktemu sama rombongan wece-wece Jkt yg seksi n rame,,hehe, n ngisi perut (pilih menu paling murah 20rb-an aja,,haha). Btw untungnya ada Mushola, walupun kecil tp masih bisa dipake Jumatan.

Abis Jumatan langsung chaw, beli tiket.. Dan... Jeng jeng.. Damn.. Perkiraan gua salah breww, w pikir ini kan hari Jumat, musim UN pula, pasti sepi,, tapiii beuhhh, gua lupa UN SMA kan selse tgl 19, n mungkin lagi diskon juga. Jd cukup sesek. Akhirnya ngantri tiketnya aja 30 mnit breww. Yg ngantri gua lagi, si 2 orang itu enak banget nuggu samping rombongan cewe bening, tapi gua ga kalah.. untung depan gua ada cewe Chinese, tinggi 175cm, rambut kuncir kuda, cantik pula,, so 30 mnit ngantri ga bakal pegel rasanya. hahaha.

Target masuk dufan : Naek Tornado, Hysteria, Kicir-kicir, Halilintar, Kora-kora, Arung Jeram. Tapii ga smuanya tercapai broww, Tornado lg maintenance, Arung Jeram malem-malem penuh banget, karena udah malem,, kita takut ga dapet bus baliknya. Yo wezz we went home dahh. N ga sempet nntn complement ticket Multimedia show jg jam /7nya. Gpp lahh, si Luthfi udah mencak2 minta balik tuhh.

Tapi sgitu si udah asiik ko,, soalnya msh banyak si wahana2 lain yg kita naekin.. Yg paling mantep mnrut gua si Kicir-kicir. Badan gua udah kyk maenan robot2an, dilempar2, diputer2,, hah. Truss nomor duanya Hysteria, sumpe bikin kaki gua kyk mau copot.. Rasanya badan gua udah kebawah tapi kaki gua msh nyangkut di atas broo. Trus baru Halilintar. Tapi sayangnya halilintarnya kecil mnrut gua mah, coba yg di luar2 negeri, kyknya lebih mantapss tuh..

Kita balik jam /7. Pas banget kluar gate, ujan turun gede buangeeet. Untung udah kluar Gate. Jd ga keujanan di Dufan. Tapiii, di angkot sumpee macett banget. Gua paling benci breww naek angkot kalo macet, udah sesek, ga ada oksigen, yg ada bau karbon monoksida dr asep mobil.. Wueeek, pengen mabok gua.

Ternyata bener kata di tipi2. Jakarta itu tempatnya macet, tempatnya banjir, tempatnya sampah numpuk.. Idihhh. Baru hujan sgtu aja udah banjir semata kaki kyknya jalan tuh. Ogah dah gua tinggal di Jakarta, kyknya bakal wasting my time aja nugguin macet doang kalo kemana2.

Fortunately, berangkat n baliknya mobilnya AC, so jd lebih nyaman dahh. Hahh, ternyata seharian liburan di Dufan abis 200 rbu, passss bgt. Standar si sgitu mah, tp cukup hemat lahh,,,hihi. Yg penting kita Have Fun... OK.. "Dufan, tunggu gua lagi (pas kamu diskon lg)"...wkwkwkwk. Tenang ntar mah kalo dah makmur, kuliah selse, ga jd discount hunter lg dehh broww,,haha

Ok segitu aja yg gua share, buat foto2nya ntar lagi gua share yooo.. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar