Jumat, 27 April 2012

Kata maaf buatmu....

Sebenarnya ingin rasanya gua berdamai dengan seeorang, yang udah lama banget ga pernah kontekan, dia salah satu yang dulu sempat dekat sama gua. Gua paling benci untuk bermusuhan dengan siapapun, apalagi sama wanita. karena musuhan dengan wanita itu lebih sulit dibanding musuhan dengan cowo. Kenapa? Kita ga bisa main fisik, melainkan harus main mulut. Dan semua orang tau wanita itu paling lihai bermain lidah. Jelas seberapa benarnya pun pria, wanita tetap terlihat lebih benar, dan pria tetap terlihat lebih jahat.
Sebenarnya masalah kami, memang cukup rumit. Seperti quote gua sebelumya "Love is complicated...". Yahhh, begitulah adanya. 
 Minta maaf atau mengajak berdamai dengan wanita pun lebih sulit dibanding dengan pria, wanita biasanya akan mengungkit-ungkit masalah yang lalu, dan membuat si pria kembali tersudut. Pria bisa saja memotong pembicaraan trus membentak si wanita, tapi ga semudah itu, wanita punya jurus ampuh, "menangis". Hah, kalau sudah begitu lelaki mana yang tega. Wanita memang akan selalu ingat apa yang telah diperbuat seseorang pria terhadapnya, sekecil apaun itu. Berdasarkan wawancara dengan seorang wanita, memang wanita ternyata lebih sulit membuang kenangannya.
Dari hati yang terdalam sebenarnya gua ingin menjalin hubungan baik lagi dengan dia. Dulu kita kenal baik-baik. Sekarang barangkali dia marah bahkan benci sama gua. Padahal gua ga pernah mau membenci dia. Apalagi mendoakan hal-hal buruk menimpa dia.
Tapi niat gua itu agaknya susah gua realisaasikan, mengingat memang gua punya semacam kesalahan yang gua kira dia masih menyimpan kemarahannya sama gua. Lagi pula gua juga gamau diintrogasi perihal masalah-masalah yang lalu, karena sebenarnya gua gamau bahas-bahas itu lagi. Rasanya walaupun gua gatau siapa yang salah, nyatanya gua selalu ngerasa salah. Fiuhh, semoga kita bisa saling memaafkan dan dan menjalin hubungan baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar