Kamis, 05 April 2012

Kocak di pagi hari

Pag-pagi udah bikin kocak. Di PT ada foreman nanya "Her, Novi ada ga?".

Gue jawab,"Wah kurang tau, emang di laci ga ada,?".Tuh foreman langsung mukul pala n pundak gua pake gepokan kertas. "NOPI ooy, bukan KOPI..". Ngakak gua sumpah. Gua kira dia nanya kopi, kebetulan di kantor gua kan ada yg jualan kopi soalnya.

Hmm, lanjut kocak kedua nih, dipagi ini..
Seperti biasanya stiap shift 3 pasti gua gosok gigi sekitar jam /6. Gua pake odol Pepsodent, yg isinya putih. Ga sengaja si odolnya itu mungkin tumpah ke celana n baju gua, pas di bagian seleting agak banyak jg, n bodohnya w ga sadar sampe jam /8. Padahal kerjaan gua itu kan muter2 PT (biasa orang penting). Nah loh, kan gokil, kalo ada yg liat.. bisa Illfeel, untung di bagian gua ga ada cewenya..wkwkwkwk...

OK udah dulu dah cerita gokilnya, ntar pada ngompol lagi...wkwkwkwk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar