Senin, 02 April 2012

Punya Blog Baru Cuy

Hmmm, akhirnya sekian lama keinginnan gua untuk buat blog pribadi tertunda, hari ini, detik ini terlaksana juga. Seperti dikutip diatas nama blog w "The Rainbow Painter". Hmm, w jelasin deh kenapa w pilih nama ntu, cz smua pelangi itu pasti indah, keren, dan enak dipandang. So, gua harap lewat blog ini, w bisa share hal-hal yang indah, menarik, berwarna, dan positif pastinya. Seperti si rainbow ntu. Amiin.

Sebenernya masih pusing, gmn caranya 'ngurus' blog. Cz disamping waktu yg minim, tau lah gmn sibuknya gue..hehe. Trus juga sumpeh w sama sekali gaptek 'ngeblog'.. Ini aja iseng2 nyoba2 buat..hahahaha. Tapi tenang, never give up, demi kelangsungan si blog ini. apapun gua korbankan. Ceileee lebe..

OK.. Ditunggu aja postingan2 gua yooo.. Yg Bombastis dan Spektakuler..wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar