Jumat, 06 April 2012

Kejadian konyol di kantin

Ada yg pernah ke kantin?? pasti dunk. Ga kantin sekolah, kantin di tempat kerja, atau dimanapun itu, gua yakin hampir smua orang pernah lahh yaa. Biasanya si keadaan kantin itu pasti penuh, sesek(kalo lahannya minim,hehe) dan ngantri pas jam istirahat. Palagi kantin Pabrik, yg biasanya gratis, beuuh tau sendiri orang Indo kalo udah denger diskon n gretongan, ga tua ga muda, suka lupa diri..wkwkwkwk.

Dengan banyaknya volume orang yg ngantri, banyak juga pastinya masalah-masalahnya. Dan biasanya masalahnya itu lucu-lucu. Kayak di kantin Pabrik gue nih pas gua liat kejadian lucu n konyol, trus ngobrol sama tmen2 gue. Ternyata banyak juga cerita2 gokil laen tercipta dari barisan antrian para karyawan yg kelaperan,wkwkwkwk.

Oke, pertama ada tuh yg pas lagi ngambil makanan, nampan n smua isinya itu tumpah.. untung nampannya kaleng (khas lapak cipinang), jadi ga pecah, tapi justru suaranya itu bikin smua mata fokus ke orang itu. hahahaha. Spontan dah tu orang disorakin.wkwkwkwk



Trus yg kedua ada lagi. Di kantin gua itu disediain air putih. tp kalo mau minum teh botol bisa beli samping antrian. Walupun berjubel tapi laku juga, termasuk gua langganannya,he. Suasana lagi sesek banget ni ceritanya, byk yg beli, kalo mau beli, otomatis duit dulu kann. Nah lucunya ada orang tu udah ngasih duit udah aja keluar dr antrian. Baik banget yaaa tuh orang. Tp ga lama balik lagi. Ga mo rugi dong.haha

Ada lagi, kalo di kantin PT gua itu kalo udah makan nampannya itu dianterin sendiri k tempat yg udah disediain. kebetulan layoutnya itu sampingan sama pintu keluar. Nah ada kejadian, mungkin pikirannya lagi ke Irak apa Amrik, dia itu sampe bawa nampannya ke pintu keluar. Mungkin mau dicuciin sekalian,haha. Tp yaa balik lagi juga dia. Ngasihin nampannya ke petugas kantin..haha

Sebenernya banyak lagi sii cerita konyol laen, kyk saos ato kecap yg tumpah. Karyawan kelaperan yg jerit-jerit soalnya nasinya abis n OTW dari mobil kateringnya. Gua juga sebenernya pernah ngalamin, pas lagi ngisi air putih di gelas. Di kantin gua airnya itu ada di dispenser n ga disediain di meja, jd kudu ngambil sendiri. Namanya gelas PT w suka jijik makenya, makannya w mah suka dielap pake tisu n dikocok2 dulu sampe bersih lahh. Nah pas gua kocok-kocok, buang aer di dalemnya, mgkin lg bengong juga, udah aja gua balik ke tempat duduk gua. Padahal tuh gelas masih kosong.. wkwkwkwk

Ni layout kantin gua:


OK, thanks yang udah baca, semoga terhibur dan dijadikan pelajaran jangan sampe karena laper kita ngelakuin kejadian2 di atas yaa,,hehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar