Kamis, 17 Mei 2012

DITRAKNIR NIH

Beberapa minggu yg lalu tepatnya hari Minggu tgl 6, untuk pertama kalinya gua makan di Resto Sunda mewah yg bernama Sindang Reret, Karawang, ditraktir lagi..hahahaha. Jadi ceritanya nih temen gua si Nurdin itu (yg ada di postingan gua pas di Dufan ), dia ultah nih tgl 2 Mei kemaren. Karena orangnya baik hari tidak sombong rajin menabung, dia traktir temen-temen kampus kita bro, 11 org doang si. Di Sindang Reret lagi. Haseeeek.
Tapi gua mikir ceritanya ga bakal ceru kalo cuma datang, makan, pulang, end. So, gua and temen-temen gua punya rencana (awalnya si ide gua). Jadi tadinya itu dia berencana nunggu di Restonya jam 8 teng. Tapi, rencana kita itu gini. Jangan ada yg datang jam 8 teng biar gondok tu dia nunggu sendirian. N beberapa temen gua suruh untuk bilang ga bs datang, supaya tambah kesel lagi dia, termasuk gua. Gua bilang lagi lembur gantiin yg cuti, ada yg bilang lagi di Bdg macet, ada yg bannya bocor, macem2 deh. Ga ketinggalan cake ultahnya juga kita siapin n dengan berbaik hati temen kita Rani mau beliin dan nalangin dulu uangnya. Hihihi.
Waktu yg ditungggu pun tiba. Astaga. Kesalahan pertama terjadi, gua lupa bilangin Sam tentg rencana gua, alhasil dia datang On time. Tapi gapapa si supaya terlihat lebih natural,,wkwkwkwk. Kata si Sam si tampangnya si target udah melas banget di depan gerbang Resto. Akhirnya si Panji datang tuh sama cewenya in time. Dan akhirnya mereka masuk k Restonya, lebih tepatnya saung2an gitu yg agak jauh dr pintu depan. Jam 8.15 temen2 gua yg laen baru dtg, termasuk gua. Dan kata temen gua tampang dia udah kacau, gondok, baju compang camping, mulut terbuka lebar ga nutup2, pandangan kosong, selonjoran di jalan, tidak berkicau sepatahpun. Hahahaha. Kyknya neraktir juga ga bakal ikhlas tuh. Yg pada bilang kaga dateng nunggu di parkiran dulu sampe jam setengah 9. Dan sekitar setengah 9 baru lah gua n yg laen masuk bawain kue ultah. Haha. Seneng gua bikin gondok hati orang.
Perjalanan kita belom berakhir, dia kembali neraktir kita di karokean Diva, 2 jam pula. Asiiiik Asiiiiik. Padahal gua balik gawe langsung tuh k Resto itu. Alamat balik malem lagi gua. Hahaha. Soalnya malem minggu kemaren gitu juga gua balik jam 1. Maen, ngumpul, n karokean di Foodfest Resinda. Hahaha. Kadang gua mikir, gini amat yaa idup gua sekarang, gaoul gaoul getoo. 180 derajat jungkir balik dari kehidupan gua sebelumnya, yg sedikit kuper, dan kummel. Tapi gapapa juga si, ga tiap minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar