Kamis, 17 Mei 2012

Sial, hari ini Libur

Hah, hari ni libur.. Sedih gua.. Loh ko sedih?? Lu baca aja sampe abis. Nih tulisan yg semalem belom kelar. Anggap aja ini postingan kemaren. Jadi gini gua ada tugas kampus yang cukup menguras fisik dan mental (ribet copasnya dan ngetiknya). Mambuat proposal dan kerangka website dikumpulin via email dan kalo ga dikumpulin pertemuan selanjutnya out. Gila kan, separah itu. So, malem ni gua kerjain dah mati2an. Rintangan demi rintangan gua lewati, dari mulai temen gua, penjual pulsa yg rese. Buat ngejain tugas nie otomatis gua butuh koneksi Internet dunk. kebetulan pulsa modem gua lagi abiiiis (makannya gua jarang post blog nih,hehe). So abis magrib gua langsung sms temen gua yg jual pulsa ntu.
"kirimin goceng yaa". Gua tunggu sampe lumutan, sampe kamar gua penuh sarang laba-laba, sampe gua jenggotan, ternyata sampe jam sampe 8 sodara-sodara belom juga dikirim. Gua sms lagi. "Udah dikirim belom??"
Dia dengan polosnya jawab "Gua udah ga jual lagi.."
"Arrrrgh.."Dan Bulanpun ikut meledak. Pohon-pohon tumbang, langit mendung, hujan badai. (buseet lebay amat yaa).hahahaha.
Belom selesai kesabaran gua diuji buat tugas ini. Akhirnya terpaksa dengan langkah gontai gua jalan ke warung tetangga buat beli pulsa. Duit gua abis bis bis, ga ada sepeser pun, dan blom operasi lilin lagi dari kemaren,hehe. Jadi gua terpaksa minta goceng k bokap gua, abis beli pulsa sodara-sodara, si modem gua kokekin malah ga konek2. Akhirnya gua berspekulasi kalo pulsanya belom nyampe. Gua nunggu lagi 30 menit, coba lagi dan tetep ga bisa. Dengan tampang kayak kepiting rebus baru mateng, gua komplain ke penjualnya. Tapi dia dengan urat2 yang menonjol di leher dia teriak. "Udah terkirim pulsanya". "Serem amat ni yg jual".Gua ciut dan balik lagi. Pas kartu modem gua pasang di HP cek pulsa dan benar saja udah nyampe pulsanya. Gubrakkk. Pertanyannya "Tapi kok ga bisa gua daftarin paket". Balesannya "Pulsa anda tidak cukup". Padahal kan harga paketnya 5rb.

Arrrrrgh tambah merancau gua, untung dirumah gua ga ada makanan, kalo ada abis semua gua telen kotak-kotak,, gua akalin beli pulsa lagi dan mau coba daftar yg paket 10rb. Dengan malu-malu tikus, gua minta lagi duit ke bokap goceng buat beli pulsa goceng lagi,hehe. Setelah Gua beli pulsa yang kedua kali, hal yg sama terjadi nyampenya buju buneng, lama banget. 30 jam gua bulak-balikk tetangga gua baru nyampe. Sumpah iseng banget providernya sama gua. Disaat deadline tugas gua, malah ngajak tempur.

Pukul 21.15 dengan segenap hati gua jingkrak2 pas paket gocengnya berhasil terdaftar. Alhamdulillah, lega. Besok bikin tumpeng kayaknya. Ternyata gini tooh,  kalo mau daftar paket goceng, ga bisa nyisa goceng pulsanya. Kudu lebih. Aneh telkomsel.

Anyway, gua ngerjain tuh tugas sampe jam 2. Dan langsung gua kirim ke emailnya. Abis selse gua buka fb,, eh temen kampus gua masih OL. Yahhh,, gua sapa basa-basi "besok mo masuk pagi apa malem lo??"
"Ehh, dodol, besok tanggal berapa?libur oneng"..
Ehemmm.. Membaca chat tadi, mata gua terasa panas. Hidung gua menyemburkan percikan2 api. Tiba2 kuku gua kayak tumbuh 100 kali lebih cepet. Enak kayaknya buat nyakar komputer gua. Gigi taring terasa keluar. Enak juga buat nyaplok komputer gua. "ARRRRRRGGGGGHHHH". Gua teriak dalem ati. Goblok amat ya gua, besok kan libur terus kenapa sampe bela-belain ngerjain tugas sampe malem gini.. Geblekkkk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar