Kamis, 25 Oktober 2012

HPnya ngajak ribut

Hui guys, balik lagi bareng gua di blog gua yang ga jelas ini,haha. Apa kabarnya nih guys, udah ga kerasa besok kita Idul Adha lagi ini . Selamat Idul Adha 1433H aja for all. Jangan lupa yang kurban maupun yg dikurban bagi2 dagingnya yee.hehe.
Menyambut Idul Adha ada kejadian kocak kemaren. Jadi kemaren itu Desy temen kerja gua pengen internetan di ‘Nok Puji’ (nama samara leppinya) pake tethering HP gua (maklum HP gua kan canggih,he). Tapi berhubung paketan pulsa gua tinggl dikit so, gua recoment buat pinjem kartunya pa Sugi yg kebeneran paketnya masih banyak, haaha. Kita kan manusia paket. Internet, tellpon, sms pake paket semua, sampe pacar aja gua pake yg paket. Paket 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan, smuanya lengkap, hahaha.
Oke lanjut. Pas gua masukin kartu pa Sugi(partner di kantor) malah ga bs internetan Hp gua, di computer juga kagak bisa. Yaudah gua putuskan untuk pake kartu gua lagi. Eh pas gua masukin kartu gua, malah sama aja ga bisa inteernetan juga. Sampe stress gua. Dan itu terjadi pas gua lembur bertiga, alhasil lemburan gua, gua pake buat ngotak ngatik HP. Bodo amat lah 1 jam ini lemburnya.
1 jam pun berlalu dan HP gua masih ga bs internetan euy. Abis lembur gua ngampus dengan hati yang tersayat. “HP gua udah ga ada gunanya lagi” teriak gua dalem ati. And then di kampus gua ga tinggal diem, gua tanyain 1 per 1 anak yg pake Android. Sialnya mereka juga ga tau sebabnya apa. Sampe hamper gua Tanya ke dosen yg pake Anddroid, dan sialnya lagi dia udah pulang soalnya udah jam 23:30 PM guys.
Makin terpuruk gua. Ga bisa tidur (sbentar), ga bisa makan (sedikit), ga mau ngomong (abis makan jengkol soalnya). Pkoknya ga enak feeling deh.

Keesokan harinya gua mau sms Direktur Kampus (tapi bukan masalah HP gua ini mah). Eh ga kekirim, tambah sress gua. Tiba2 gua otak gua kayak ditampar tangannya Hulk. Langsung tokcer.
“Pulsa gua ada ga ya?”. Perasaan masih ada beberapa ribu lagi. Gua cek dan hasilnya Rp. 0,- kawan. Terus gua terhentak,“Jangan2 ga bisa internetan gara2 ini lagi?”. Gua isi pulsa 25 ribu(ngisinya agak banyakan soalnya ngutang). Dan hasilnya BISA Internetan lagi. Sumpah bikin gua ngerasa orang terbodoh di Dunia. Abis itu gua langsung ngundang The Avanger, gua  minta si Hulk mukul2 pala gua lagi, Thor mukul gua pake Palunya ke langit, Iron Man nembak gua lagi dari langit ke bumi, terus Campain Amerika nonton gua dianiyaya(soalnya dia ga punya senjata, Cuma tameng kan.
Oke that’s it from me.  Sekali lagi jangan sampe kejadian kayak gini terjadi pada Anda. Cukup gua yang mengalaminya. Ingat kebodohan bukan terjadi karna otaknya yg bebel. Tapi juga karena kuranya 2% cairan tubuh, maka dari itu Minum Mizone.. Minum Mizone.. Lohh? Hahahha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar