Senin, 31 Desember 2012

Happy New Year 2013

Selamat tahun baru 2013 guys. Hari tepat tanggal 1 Jan 2013, dan gua masih blon tidur. Seperti taun-taun lalu, tahun baru gua masih tetep stay at home sama keluarga, bantal, dan juga guling, tapi bedanya taun temen baru si leppi, hahahaha. Sedih banget yaa.

Tapi it's okay lah. Gua si orangnya ga terlalu antusias juga sama New Year Night. Palingan cuma seneng liat kembang apinya aja. Abisan males brew jalan malem di taun baru sama aja nambahin stress. Macetnya di jalan, udah nyampe spot tempat ngumpul, masih aja kan desek-desekan. Beeuh, males deh pokoknya ikut-ikut acara konfoi malem taun baru.

Paling enak si kalo kata gua ngerayain taun baru itu ngumpul-ngumpul sama temen atau keluarga di suatu tempat yang sepi. Bakar-bakar makanan. Nyalain kembang api. Dan pastinya no macet-macetan.

Oke, resolusi di taun depan buat gua itu klise laah. "Jadi lebih baik lagi". Spesifiknya secret lahh.. hahaha. Intinya semoga taun baru 2013 ini gua, keluarga, dan bangsa Indonesia bisa lebih maju, minimal apa yang di rencanakan tercapai dan terprogress dengan baik. Semoga Indonesia diberikan pemimpin-pemimpin yang amanah, tanggung jawab, dan ANTI korupsi, dan kawin lari..hhaha. 

Sekian dari gua. Happy New Year 2013 for you all. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar