Selasa, 12 Juni 2012

Cukup bersyukur

Alhamdulillah, kamis kemaren pengumuman resmi dari HRDnya keluar lewat email. Dan jreeeng,, yang diomongin admin gua salah besar, ternyata gua masuk RnD n Lab. Yaaaa, agak sedih si dengernya, gua kan exited banget buat jadi marketing, apalagi mark. Internasional. Kan bisa jalan2 ke luar negri, hahaha (ngarep). Tapi emang going arround the world is one of my biggest dream. But It's OK. Tapi segitu gua masih bersyukur juga lolos, banyak juga yg ga lolos. kayak operator2 gitu banyak kan yg ga lolos. Tp ada temen gua si yg lolos ke Marketing Internasional. Secara bahasa Jepangnya ajib, die pernah ke jepang brew 3 taun. program magang gitu.

Rencananya si mulai besok itu gua mulai pindah. Ahhh, bakal kangen sama best friends gua di Admin, Bye Luthfi n Raya (partner 1 grup gua), Ipul, Andi, Yoga,dsb (bestfriend dari grup lain). Tapi demi menuju something yang seems brighter yaa, ora opo2 lah berpisah. Kita cari pengalaman baru. Dan duit baru,hahahaha.

Sebenernya masih agak galau juga. Departementnya udah pasti RnD n Lab, tapi belum tau gua ditempatinnya di section apa. Ntar kalo ga enak gimana?? kalo lebih pusing gimana (lebih pusing si pasti kayaknya). Kalo orang2nya ga seasik pas di Admin gmn??. Emang si di Admin gua udah nyaman banget. Orang2nya udah pada kenal baik, santai juga kerjaannya. Walupun kadang suka makan ati. Tp ya itu tadi demi brighter future.

OK. Walupun agak deg2an, tapi gapapa, kita tunggu kabar selanjutnya besok. Jalanin dan percaya, Allah SWT will give the best for me. Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar