Rabu, 13 Juni 2012

HARI PERTAMA

Hmm, guys, ini hari pertama gua pindah departement ke bagian Lab. katanya si job gua nanti itu berhubungan dengan trobleshooting masalah komputer. Yaa, katanya si kalo ada jaringan yang error atau komputer yang rusak bisa langsung dibenerin, jadi ga harus nunggu ITnya dateng. 

Tapi selain itu juga mungkin karena kalo gua cuma nunggu komputer yg rusak, kan gua ga kerja2 dunk, kalo ga ada yg rusak. So, si Sec. Jeadnya ngasih job juga buat jadi penguji di Lab juga, yaaa mguji2 sampel material gitu, di mesin2 yang udah disediain.

Simple sii, tapi taip hari orderan Lab itu banyak banget. So, ngos2an dehh.. Ga berenti kerja. Sebenernya kalo gua mau bandingin antara jadi admin shift sama Penguji Lab ini yaa, sama aja si, malah mgkin santaian jadi admin axapta kalo lagi shift 2 n 3. 

Trus kenapa gau pindah?? Gini looh, gau tuh pengen di Non shift, terus di admin itu agak ga enaknya itu kita jabatannya operator, walupun kita admin. Kerjaannya kadang juga suka binggung kalo awal shift, belum ada kerjaan. Dan yg lebih parahnya lagi, sebentar lagi axapta mau di jadiin 2 orang duan per shift, ga 3 lagi. Kan itu merupakan wacana yang mengerikan. 


tapi kalo dari segi temen2 emang banyakan di Prod. gua hampir kenal puluhan orang di grup gua. Bnayak kaaan. Lah emang orangnya banyaak..

Ok, thanks all, yg udah support gua, foreman gua Pak Rokib terutama yg always be best leader i've ever met. Pokoknya buat semuanya, minta doanya juga supaya hari besok dan seterusnya bisa lebih baik lagi. Amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar