Selasa, 12 Juni 2012

One more mistakes

Aduuh,, jd ga enak ni sama dosen.. Gara2 tadi pasang stat yg mengeluh tentang tugas yg dia kasih.. Trus ada yg komen macem2. Mungkin dia baca. Terus bilang gini dah di grup FB "Jangan mengeluh KALIAN MAHASISWA". Aduuh,, dalem banget buat gue, secara tadi gua baru bikin stat yg isinya mengeluh. Gebleknya ada yg komen macem2 lagi.. Parahhh.

Abiss, gua udah cari tugas kemana-mana. Ketemu si beberapa, tapi ga ada yg bisa di praktekin. Gagal semua. Jadi ckup frustasi juga. mana posisi gua lagi cape kan, ngantuk banget. Malem balik gawe nonton bola, ngantuk, paginya kuliah..

Tapi yaa mungkin itu suatu pelajaran buat gua, bahwa jangan mengumbar yang tidak penting di FB.. Jangan menulis sesuatu yang GA penting, apalagi yg ngejelek2in.. Mungkin selama ini gua kurang dewasa kali yaa..

Tapi OK lah.. The gone by gone. Yg penting kita jangan ulangi kesalahan itu lagi. Cumungut buat kuliah gua, semoga gua sukses,hahaha.



1 komentar:

  1. saran gue sih mendingan dosen jgn jadi 'teman' di facebook, soalnya kan gak bs bebas ngupdate status kan :P

    BalasHapus